img_title
Foto : Cre.ker Entertainment

IntipSeleb – The B, sebutan nama fandom untuk boyband The Boyz, baru saja menerima kurang menyenangkan dari sang idola. Pada Rabu, 23 Oktober 2019, Cre.ker Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka mengumumkan bahwa salah satu member, yakni Hwall akan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya selama beberapa tahun terakhir.

Berita yang sangat mengejutkan ini diketahui pertama kali dari pernyataan resmi agensi bahwa Hwall dengan terpaksa harus hengkang dari The Boyz. Para penggemar pun langsung menunjukkan dukungan dengan menyemarakkan tagar #ThankYouHwall hingga menjadi Trending Topics dunia di media sosial Twitter. 

Sebelumnya, Hwall memang sudah beberapa kali hiatus dari segala aktivitas The Boyz. Pada Maret tahun lalu, dia tidak ikut promosi dengan grup karena cedera kakinya. Kemudian di bulan Juli 2019, agensi kembali mengumumkan bahwa Hwall akan mengambil istirahat tambahan untuk memulihkan kesehatannya hingga sekarang. 

Alasan Hwall Keluar dari The Boyz

Hwall The BoyzSumber Foto: Cre.ker Entertainment

Dalam pernyataan resmi dari Cre.ker Entertainment, diketahui alasan kuat yang membuat Hwall harus meninggalkan The Boyz karena kesehatan psikologis dan cedera pada kakinya yang tidak kunjung membaik. 

“Karena sakit pada pergelangan kaki dan kondisi kesehatannya yang buruk, Hwall terpaksa menghentikan jadwal kegiatan resmi serta promosi album untuk fokus pada pemulihan. Seiring dengan ini, kami telah melakukan diskusi mendalam dengan sang artis dan keluarganya mengenai kegiatan (Hwall) di masa depan dan kemungkinan untuk kembali melakukan promosi (sebagai idola),” tulis pihak agensi, dikutip dari Soompi

Topik Terkait