X

IntipSeleb – Ada sederet mantan pasangan artis Korea yang putus hubungan hingga cerai sepanjang tahun 2020 ini. Di tengah pandemi virus corona (COVID-10), nama-nama tersohor seperti Kang Daniel-Jihyo TWICE, Jo Byung Gyu-Kim Bo Ra, hingga Lee Joon-Jung So Min terpaksa harus berpisah satu sama lain.

Alasan hubungan pacaran serta pernikahan artis Korea bisa kandas juga beragam. Mulai dari adanya ketidakcocokan, sulit bertemu karena jadwal padat, hingga takdir yang berkata lain. Kendati demikian, kabar kandasnya hubungan selebriti Korea di tahun 2020 cukup mengejutkan banyak orang.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 10 mantan pasangan artis Korea yang putus hubungan hingga cerai di 2020. Penasaran siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 6 Aktor Korea Bersinar di 2020 Bahas Pacar Idaman, Song Kang Malu-Malu

Lee Joo Seung dan Son Eun Seo

img_title
Foto : Naver

Awal 2020, industri hiburan dikejutkan dengan kabar putus Lee Joo Seung dan Son Eun Seo yang telah pacaran selama kurang lebih dua tahun. Keduanya mulai dekat pasca sama-sama membintangi drama Voice (2017).

Pada April 2018, Lee Joo Seung dan So Eun Seo akhirnya go-public. Kala itu, mereka sudah pacaran sekitar 6 bulan. Sayang, masing-masing agensi yang menaungi keduanya menyatakan bahwa Lee Joo Seung dan So Eun Seo sudah putus tanggal 5 Februari 2020. Mereka tidak dapat mengungkapkan alasan di balik kandasnya hubungan asmara Lee Joo Seung dan So Eun Seo karena menyangkut kehidupan pribadi sang artis.

Kim Sang Hyuk dan Song Da Ye 

img_title
Foto : Naver
Berita Terkait :

Saksikan Juga