img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD pacaran bikin heboh di penghujung tahun 2020. Hal ini didukung dengan foto-foto mereka di malam Natal 2020. Namun SM Entertainment membantah bahwa leader Girl’s Generation tersebut berpacaran. 

Alhasil, nama Ravi VIXX muncul di jajaran trending Google dan Twitter pada Minggu, 27 Desember 2020. Berbeda dengan SM Entertainment, agensi milik Ravi yakni GROOVL1N justru membenarkan hubungan pacarannya dengan mantan Baekhyun EXO tersebut.

“Memang benar mereka sedang berkencan. Tolong jangan menebak-nebak sehingga mereka bisa memiliki hubungan yang baik,” kata pihak agensi Ravi VIXX dikutip dari AllKpop pada Minggu, 27 Desember 2020.

Namun tidak sampai satu jam, pernyataan GROOVL1N Entertainment berubah dengan menyebut bahwa hubungan Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD hanya sekadar senior dan junior yang dekat. Lantas, siapakah Ravi VIXX yang disebut sebagai pacar baru Taeyeon SNSD? Yuk simak 10 faktanya!

Baca Juga: Foto Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Dikabarkan Pacaran, Agensi Buka Suara

Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD sukses membuat heboh jagat maya usai media Joynews24 membagikan foto mereka tengah menghabiskan momen Natal bersama. Bahkan, mereka dilaporkan telah berpacaran selama satu tahun.


Sumber foto: allkpop.com

Topik Terkait