img_title
Foto : @jeanetteongtoo/Instagram

IntipSeleb – Jang Hansol akhirnya mengungkap sosok pacar yang selama ini disembunyikan. Wanita beruntung yang berhasil merebut hati sang YouTuber pemilik channel Korea Reomit tersebut bernama Jeanette Ong

Pada Senin, 28 Desember 2020, Jang Hansol sukses menghebohkan warganet usai mengunggah foto dan video terbaru bersama sang pacar, Jeanette, melalui akun Instagram pribadinya @hansoljang110 sekaligus channel YouTube. Lantas siapakah sosok Jeanette? Yuk simak biodata dan profilnya di bawah ini.

Baca Juga: Kencan Virtual, Jang Hansol dan Dita Karang Secret Number Dijodohkan

Pacar Jang Hansol Bernama Jeanette

@hansoljang110/Instagram
Foto : @hansoljang110/Instagram

Dalam foto terbaru yang diunggah oleh sang YouTuber, terlihat Jang Hansol dan Jeanette melakukan sesi pemotretan spesial. Dibalut pakaian formal, Jeanette duduk bersandar di kursi dan tangannya dipegang oleh Jang Hansol. Keduanya pun saling menatap sambil menyematkan senyuman bahagia.

Tidak hanya lewat foto, Jang Hansol juga mengunggah video di channel YouTube Korea Reomit untuk secara resmi memperkenalkan Jeanette kepada netizen. Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Selasa, 29 Desember 2020, kini video berjudul ‘Si DIA’ telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan masuk dalam daftar trending di YouTube menempati posisi kedua. Daebak!

Topik Terkait