img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – TREASURE siap melakukan comeback dengan meluncurkan full album perdana bertajuk The First Step: TREASURE Effect pada 11 Januari 2021 mendatang. Boyband asuhan YG Entertainment ini sebelumnya sudah merilis tiga single album sejak resmi debut pada Agustus 2020 lalu. Di lain sisi, ada segelintir fans yang justru mempertanyakan kejelasan debut solo Rose Blackpink.

Baru berselang empat bulan sejak resmi debut, TREASURE seakan tidak pernah istirahat untuk terus menyuguhkan karya hingga berhasil memecahkan sederet rekor grup rookie. Di tengah euforia TREASURE meluncurkan full album perdana, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, berama-ramai menuntut YG Entertainment terkait debut solo Rose yang tidak ada kabarnya lagi. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: ENHYPEN Salip TREASURE Menang Perdana di The Fact Music Awards 2020

Comeback TREASURE dengan Full Album Perdana

Pada 28 Desember 2020, YG Entertainment mengumumkan bahwa TREASURE akan melakukan comeback dengan full album bertajuk The First Step: TREASURE Effect. Dalam poster yang diunggah melalui berbagai platform resmi, album terbaru TREASURE tersebut akan dirilis pada 11 Januari 2021. 

Masih belum ada detail lebih lanjut mengenai jumlah dan daftar lagu dalam album ini. Namun jika melihat dari namanya, The First Step: TREASURE Effect, nampaknya akan berisikan lagu-lagu TREASURE dari single album sebelumnya. Antara lain The First Step: Chapter One, The First Step: Chapter Two, dan The First Step: Chapter Three, serta beberapa lagu baru. 

Topik Terkait