img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea Snowdrop dibintangi Jung Hae In, Jisoo Blackpink, hingga Kim Hye Yoon sudah memulai proses syuting sejak pertengahan November 2020 lalu. Para pemain utamanya juga sudah beberapa kali membagikan foto suasana produksi lewat akun media sosial masing-masing.

Lantas baru-baru ini, Kim Hye Yoon, yang akan menjadi lawan main Jisoo Blackpink di drama Snowdrop, membahas soal proyek akting terbarunya bersama artis asuhan YG Entertainment tersebut. Lantas apa kata Kim Hye Yoon soal drama Snowdrop? Simak Artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Yoo In Na Gabung Drama Snowdrop Bareng Jisoo Blackpink, Perannya Terungkap

Snowdrop Jadi Drama Paling Dinantikan Tahun 2021 Mendatang

Soompi
Foto : Soompi

Snowdrop menjadi salah satu drama garapan JTBC yang paling dinantikan penayangannya pada tahun 2021 mendatang. Selain menggaet aktor dan aktris tersohor, ini juga merupakan proyek akting yang disutradarai oleh Jo Hyun Tak. Beliau adalah sosok yang turut menyukseskan drama SKY Castle tahun 2018 silam.

Drama Snowdrop sendiri juga menarik dari segi ceritanya karena mengambil latar waktu tahun 1987 saat Korea Selatan masih di bawah rezim pemerintahan diktator. Dikisahkan seorang mahasiswa lulusan universitas bergengsi bernama Im Soo Ho (Jung Hae In) ditemukan berlumuran darah di asrama wanita Hosoo Women’s University. Im Soo Ho merupakan keturunan Korea-Jerman yang memiliki karisma dan juga misterius.

Topik Terkait