img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink hingga Dear. M yang menggaet Jaehyun NCT dijadwalkan tayang pada tahun 2021 mendatang. Setidaknya ada 15 drama Korea yang bisa kamu saksikan di tahun depan. 

Tentunya drama-drama itu disajikan dengan genre beragam mulai dari romance, misteri hingga fantasi. Berikut ini ada 15 drama Korea yang dinantikan penayangannya tahun 2021 seperti dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, Selasa, 29 Desember 2020. Yuk, disimak!

Baca Juga: 10 Drama Korea dari Webtoon Paling Populer di 2020, Terbaru Sweet Home

She Would Never Know

Soompi
Foto : Soompi

Pertama dalam daftar ini ada drama berjudul She Would Never Know yang awalnya dikenal dengan judul Sunbae, Don’t Put On That Lipstick. Drama baru JTBC ini dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Won Jin Ah. She Would Never Know menarik perhatian karena poster pertamanya menampilkan pose ciuman dua bintang utamanya di tengah jalan raya.

Bercerita tentang Yoon Song Ah (Won Jin Ah) seorang yang professional di bidang marketing perusahaan kosmetik, dia memiliki cita-cita untuk memiliki brand sendiri. Sementara Rowoon SF9 berperan sebagai Chae Hyun Sung yang bekerja di bidang yang sama, namun dengan kepribadiannya yang lugas, Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Januari 2020.

Dear.M

Naver
Foto : Naver

Anggota NCT, Jaehyun akan memulai debutnya sebagai aktor dalam drama Dear.M yang dirumorkan tayang pada Februari atau setidaknya paruh pertama tahun 2021. Jaehyun NCT bakal beradu akting dengan Park Hye Soo, Roh Jeong Eui dan Bae Hyun Sung.

Topik Terkait