img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – V BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (atau 26 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Rabu, 30 Desember 2020. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini mendapat kado spesial dari fans seluruh dunia, termasuk memasang video sang idola di Burj Khalifa, Dubai, yang merupakan gedung pencakar langit tertinggi di dunia.

Tepat pada 29 Desember 2020 pukul 23.50 KST, Burj Khalifa menyetel video di layar gedung selama kurang lebih tiga menit. Ini merupakan salah satu proyek ulang tahun yang diusung oleh China Baidu Kim Taehyung Bar, fanbase terbesar V BTS di Tiongkok. Lantas seperti apa penampakan V BTS di Burj Khalifa? Simak foto-fotonya di bawah ini!

Baca Juga: V BTS Bahas Makna Arti Lirik Lagu Blue & Grey: Terdengar Sedih

Penampakan Video Ulang Tahun V BTS Dimainkan di Burj Khalifa

@KIMTAEHYUNGBAR_/Twitter
Foto : @KIMTAEHYUNGBAR_/Twitter

China Baidu Kim Taehyung Bar telah merencanakan proyek ulang tahun V BTS dari jauh-jauh hari. Setelah dinantikan, akhirnya video spesial dalam rangka merayakan hari bahagia idola kelahiran 1995 tersebut resmi dimainkan di gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Burj Khalifa, berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sebelum tengah malam, Burj Khalifa memainkan video spesial persembahan fans yang diawali dengan tulisan V BTS berwarna merah diikuti dengan China Baidu V Bar. Sontak hal tersebut membuat ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, yang telah menunggu pertunjukan di depan Burj Khalifa, berteriak.

Topik Terkait