img_title
Foto : @jessicah_o/Instagram

IntipSeleb – Semenjak berkolaborasi lewat lagu NUNU NANA di panggung KBS Song Festival 2020 beberapa waktu lalu, membuat pertemanan Jessi dan Jackson Wang GOT7 semakin disorot. Bak kakak-beradik, keduanya kembali pamer kedekatan hingga saling rangkul mesra. 

Pada Rabu, 30 Desember 2020, Jessi mengunggah foto terbaru bersama Jackson GOT7 di akun Instagram pribadinya @jessicah_o yang sukses menghebohkan para penggemar. Bahkan kini, wanita kelahiran 1982 tersebut sudah punya nama panggilan spesial untuk Jackson. Namun di lain sisi, Jackson GOT7 terlihat tidak menggenggam tangan Jessi sepenuhnya. Kenapa? Yuk simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: Aksi Nakal Jessi Pegang Bokong Hwasa MAMAMOO di MAMA 2020

Jessi Sebut Jackson GOT7 ‘Mr. Manner Hands

@jessicah_o/Instagram
Foto : @jessicah_o/Instagram

Jessi membagikan foto terbarunya bersama Jackson GOT7 di Instagram. Terlihat Jessi mengenakan gaun seksi berwarna hitam berpose di samping Jackson. Sedangkan idola asuhan JYP Entertainment tersebut dibalut pakaian serba kasual. Tidak ada rasa canggung satu sama lain, Jessi dengan santai merangkul Jackson.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah bagaimana cara Jackson memegang tangan Jessi. Perilaku sang idola yang tidak sepenuhnya menggenggam tangan Jessi merupakan bentuk sikap sopannya terhadap wanita. Hal serupa juga dilakukan oleh Jackson yang tidak menempelkan tangannya pada pundak Jessi saat tampil di KBS Song Festival 2020 beberapa waktu lalu.

Topik Terkait