img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin dilaporkan pacaran oleh Dispatch, sekaligus menandakan sebagai pasangan 1 Januari 2021. Sebelumnya, aktor drama Crash Landing on You tersebut sempat dirumorkan balikan dengan Song Hye Kyo.

Berdasarkan laporan Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin disebut telah pacaran selama 8 bulan, tidak berselang lama setelah merampungkan syuting drama Crash Landing on You pada Maret 2020 silam. Di lain sisi, rumor Hyun Bin dan Song Hye Kyo balikan pacar pertama kali menyeruak bulan Mei 2020.

Hingga artikel ini ditulis, masing-masing agensi yang menaungi Hyun Bin dan Son Ye Jin belum mengkonfirmasi kabar jalinan asmara tersebut. Jika benar, berarti rumor balikan Hyun Bin dan Song Hye Kyo muncul saat sang aktor sudah pacaran dengan Son Ye Jin. Lantas seperti apa penjelasannya? Scroll artikel di bawah ini.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran, Pasangan Dispatch 1 Januari 2021

Hyun Bin dan Song Hye Kyo Sempat Dirumorkan Balikan Pacaran

Instagram
Foto : Instagram

Kilas balik ke Juli 2020 lalu, sebuah outlet media Tiongkok berhasil mengumpulkan sejumlah bukti yang mengklaim bahwa Hyun Bin dan Song Hye Kyo balikan pacaran. Pada Mei 2020, rumor serupa juga sempat muncul ke permukaan, yang menyebutkan jalinan asmara mantan sejoli itu kemungkinan bersemi kembali.

Topik Terkait