img_title
Foto : Edaily

IntipSeleb – Transformasi terbaru Park Bom sukses mengejutkan publik pasca melakukan diet ketat. Sebelumnya, member 2NE1 ini sempat menjadi sorotan karena penampilannya yang lebih berisi saat menghadiri ajang penghargaan 56th Grand Bell Awards pada Juni 2020 lalu.

Berselang tujuh bulan semenjak kemunculan dalam acara off-air setelah sekian lama tersebut, terungkap bahwa Park Bom menjalani diet hingga berhasil menurunkan berat badannya ke angka lebih ideal. Selain itu, mantan artis asuhan YG Entertainment ini juga terlihat lebih sehat. Lantas bagaimana penampilan terbaru Park Bom? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Dituding Jadi Penghancur 2NE1, Ini Tanggapan Park Bom

Park Bom Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 11 Kilogram

@newharoobompark/Instagram
Foto : @newharoobompark/Instagram

Pada Senin, 4 Januari 2021, Park Bom memperbaharui akun Instagram pribadinya @newharoobompark dengan mengunggah foto perbandingan saat menghadiri ajang penghargaan 56th Grand Bell Awards tujuh bulan yang lalu dengan dirinya yang sekarang.

Dalam bagian caption, Park Bom menyatakan bahwa dia sudah menurunkan berat badan hingga 11 kilogram. Kini, wanita kelahiran 26 tahun tersebut terlihat lebih ramping dan sehat. Aura percaya dirinya pun juga kian terpancar.

Topik Terkait