img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi pacaran sekaligus menjadi pasangan artis Korea yang diungkap outlet media Dispatch pada 1 Januari 2021. Kini, satu per satu fakta hubungan mereka mulai muncul ke permukaan termasuk wawancara lawas Son Ye Jin soal tipe idealnya yang diharapkan mirip dengan sang ayah.

Berdasarkan laporan dari Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin mulai pacaran tidak berselang lama setelah merampungkan syuting drama Crash Landing on You (2019). Kemudian, Son Ye Jin juga sudah terang-terangan membicarakan sang kekasih melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadi @yejinhand. Kini, pernyataan Son Ye Jin di masa lalu tentang tipe pria idamannya kembali menjadi sorotan. Apa katanya? Baca artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Resmi Pacaran, Son Ye Jin Malu-Malu Bahas Hyun Bin di Instagram

Son Ye Jin Sempat Akui Ingin Punya Pacar Mirip Ayahnya

KBS
Foto : KBS

Wawancara lawas Son Ye Jin tentang tipe pria idaman pasca memutuskan go-public pacaran dengan Hyun Bin menjadi bahan perbincangan di berbagai komunitas online. Kilas balik ke tahun 2012, sang aktris sempat tampil dalam program SBS Late Night TV Entertainment.

Kala itu, Son Ye Jin mendapat pertanyaan soal kriteria pacar. Tidak disangka, wanita kelahiran 1982 ini mengungkap bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang terlihat seperti sang ayah. Meski demikian, Son Ye Jin menyebut penampilan visual bukanlah segalanya. 

Topik Terkait