img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hyun Bin, Kim Soo Hyun, hingga Hwang In Yeop sama-sama merupakan aktor Korea yang seringkali dilupakan punya suara merdu. Dalam berbagai kesempatan, ketiganya sering menunjukkan bakat menyany dan selalu sukses membuat publik takjub.

Ada yang memang terlahir dengan olah vokal menawan, sempat membintangi drama musikal, hingga mengembangkan bakat tersebut dengan melakukan banyak latihan. Kali ini, tim IntipSeleb telah mengumpulkan 8 video aktor Korea unjuk gigi memamerkan suara merdunya. Penasaran seperti apa? Yuk tonton videonya di bawah ini!

Baca Juga: 7 Aktor Korea Telanjang di Layar Kaca, Cha Eun Woo Mandi di Bathtub

Kang Ha Neul

Sebelum menjajal peran di televisi, Kang Ha Neul melakukan debut sebagai aktor lewat drama musikal The Celestial Watch tahun 2006 lalu. Lantas ia pertama kali membintangi drama televisi bertajuk My Mom! Super Mom! pada 2007.

Dengan demikian, tidak mengherankan jika Kang Ha Neul memiliki vokal yang bagus. Bintang drama When The Camellia Blooms ini sudah sering terlibat dalam berbagai proyek musik termasuk menjadi pengisi soundtrack hingga bergabung dalam film musikal.

Topik Terkait