img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Soo Hyun dan Han Hyo Joo sebelumnya sama-sama menolak membintangi drama Netflix Finger. Kini, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Kim Soo Hyun telah menerima tawaran untuk ambil peran di drama Korea remake dari serial terkenal BBC asal Inggris, Criminal Justice, yang akan diberi judul That Night. Lawan mainnya adalah Cha Seung Won.

Pada Selasa, 5 Januari 2021, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa Kim Soo Hyun dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul That Night bersama aktor veteran Cha Seung Won. Lantas seperti apa detail sekaligus sinopsis drama That Night ini? Simak ulasannya yuk!

Baca Juga: Fans Kecewa, Alasan Kim Soo Hyun dan Han Hyo Joo Batal Main Drama Bareng

Sinopsis Drama That Night, Remake dari Serial BBC Criminal Justice

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Rumah produksi Chorokbaem Media bekerja sama dengan The Studio M dan Gold Medalist (agensi yang menaungi Kim Soo Hyun), secara resmi mengumumkan akan menggarap drama That Night pada paruh pertama tahun 2021 ini. 

Drama That Night akan diadaptasi ceritanya dari serial besutan BBC bertajuk Criminal Justice yang mengudara tahun 2008 dibintangi oleh Ben Whishaw. Jajaran pemain yang telah dikonfirmasi adalah Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won.

Topik Terkait