img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Setelah cukup banyak kabar simpang siur, Song Hye Kyo akhirnya dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru karya penulis tersohor Kim Eun Sook di tahun 2021. Ini akan menjadi comeback aktingnya pasca resmi cerai dari Song Joong Ki. Lantas, sosok lawan main Song Hye Kyo juga turut menjadi perbincangan yang disebut-sebut adalah Jang Ki Yong.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo memutuskan untuk rehat dari industri hiburan dengan tidak mengambil tawaran proyek akting apa pun. Ia tercatat terakhir kali membintangi drama Encounter (2019) bersama Park Bom Gum. Berdasarkan informasi terbaru, Song Hye Kyo siap melakukan comeback dengan membintangi drama baru di tahun ini. Simak detailnya yuk!

Baca Juga: Ada Song Hye Kyo dalam Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Song Hye Kyo Siap Bintangi Drama Garapan Kim Eun Sook

News1
Foto : News1

Pada Selasa, 5 Januari 2021, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa Song Hye Kyo dikonfirmasi untuk membintangi drama baru karya penulis skenario Kim Eun Sook. Saat ini, drama yang belum diungkap judulnya tersebut tengah dalam tahap finalisasi jajaran pemain. Proses syuting sendiri baru akan dimulai pada paruh kedua tahun 2021.

“Penulis skenario Kim Eun Sook sedang mempersiapkan drama yang akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2021. (Drama) ini akan tayang paling lambat akhir tahun atau paling lambat semester pertama tahun depan. Song Hye Kyo dipilih untuk peran utama,” ungkap Ilgan Sports, dikutip dari Soompi pada Selasa, 5 Januari 2021. 

Topik Terkait