img_title
Foto : Www.twitter.com/GFRDofficial

IntipSeleb – GFRIEND akan segera menyambangi Tanah Air untuk ketiga kalinya tahun ini lewat acara GFRIEND Show LIVE di Jakarta pada Minggu, 10 November mendatang. Kali ini, grup beranggotakan enam member itu akan diboyong oleh perusahaan e-commerce ternama, Shopee.

Baca Juga: Serba-Serbi GFRIEND Show Live di Jakarta Bareng Shopee

Antusias Buddy, sebutan nama penggemar untuk GFRIEND, yang sangat tinggi, membuat Shopee akhirnya siap untuk menggaet Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji ke Jakarta. Jelang penyelenggaraan acara yang tinggal menghitung hari, Shopee belum membeberkan lokasi pasti GFRIEND Show LIVE dilangsungkan. Loh kenapa?

Venue Acara GFRIEND Show LIVE di Jakarta Masih Dirahasiakan

GFRIEND Show Live di JakartaSumber Foto: @shopeekpop/Instagram

Saat ditemui oleh Intipseleb di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Oktober 2019, pihak Shopee menyebutkan bahwa venue acara GFRIEND Show LIVE di Jakarta masih belum bisa dipublikasikan. Yang pasti, akan diselenggarakan di tempat tertutup agar interaksi antara GFRIEND dan para penggemar bisa semakin intim. 

“Dirahasiakan dulu. Indoor. Takut hujan. Oh bukan (atrium). Ini tempat yang tertutup, yang tidak akan terganggu orang. Jadi bisa menikmati acara dengan fokus, enggak atrium mall,” kata Rezki Yanuar selalu Country Brand Manager Shopee.

Topik Terkait