img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Proyek kolaborasi Lee Min Ho dan Lee Seung Gi akhirnya terungkap pada hari ini, Rabu, 6 Januari 2021 melalui channel YouTube leeminho film. Sebelumnya, dua aktor top Korea ini sukses menghebohkan para penggemar usai kompak mengunggah rekaman video call bersama di akun Instagram masing-masing.

Setelah membuat publik penasaran, terungkap bahwa Lee Seung Gi ingin bekerja sama dengan Lee Min Ho untuk membuat video klip spesial dari salah satu lagu yang ada di album terbarunya, The Project. Sebelum perilisan resmi, Lee Min Ho dan Lee Seung Gi membagikan proses diskusi hingga membahas soal bayaran. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Kocak, Lee Min Ho Diteriaki Ibunya Saat Teleponan sama Lee Seung Gi

Lee Seung Gi Ajak Lee Min Ho Bikin Video Klip Spesial dari Salah Satu Lagunya

@actorleeminho/Instagram
Foto : @actorleeminho/Instagram

Beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi merilis album terbarunya bertajuk The Project dengan total 10 lagu di dalamnya. Bersamaan dengan itu, mantan kekasih YoonA SNSD ini juga meluncurkan deretan video klip dari lagu-lagunya antara lain The Ordinary Man, I Will, serta Your Eyes, Hands, and Lips.

Menyusul hal tersebut, Lee Seung Gi ternyata sudah berniat untuk mengajak Lee Min Ho membuat video bersama. Terlebih lagi, Lee Seung Gi menyadari bahwa Lee Min Ho semakin aktif mengunggah konten video melalui channel YouTube pribadinya dengan sinematografi ciamik.

Topik Terkait