img_title
Foto : @jiminbaby_18/Instagram

IntipSeleb – Kabar terbaru Shin Jimin pasca melakukan tindak bullying terhadap mantan sesama rekan grup di AOA, Kwon Mina, akhirnya terungkap. Seperti diketahui pada pertengahan tahun 2020 lalu, skandal ini sempat menyita perhatian publik terutama para penggemar Kpop.

Berawal dari pengakuan Kwon Mina melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, menjelaskan bahwa dia kerap mendapatkan perlakuan tidak pantas dari Shin Jimin selama hampir 10 tahun saat masih tergabung dalam girlband AOA. Karena hal tersebut, Kwon Mina bahkan sempat beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Baru-baru ini, seorang sumber mengungkap kabar terkini Shin Jimin. Apa yang terjadi dengannya sekarang? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Senyuman Perdana Seolhyun AOA Pasca Kasus Bullying Jimin-Kwon Mina

Shin Jimin Hengkang dari AOA dan FNC Entertainment hingga Pensiun dari Industri Hiburan

@jiminbaby_18/Instagram
Foto : @jiminbaby_18/Instagram

Setelah perbuatannya dibongkar oleh Kwon Mina, Shin Jimin membuat postingan permintaan maaf secara terbuka melalui akun Instagram pribadinya. Wanita 29 tahun itu mengakui segala tuduhan yang selama ini mem-bully Kwon Mina. Dia merasa menyesal atas apa yang telah diperbuatnya di masa lalu.

Imbasnya adalah FNC Entertainment selaku pihak agensi mengumumkan bahwa Shin Jimin memutuskan untuk meninggalkan AOA. Selain itu, dia juga menghentikan segala aktivitasnya dari dunia hiburan yang berarti pensiun dini sebagai idol Kpop. 

Topik Terkait