img_title
Foto : Vogue Hongkong

IntipSeleb – Detail mengenai peran sekaligus sinopsis drama Korea yang akan dibintangi Song Hye Kyo akhirnya diungkap, yang berjudul The Glory. Seperti diketahui, mantan istri Song Joong Ki ini telah dikonfirmasi melakukan comeback akting di tahun 2021 lewat proyek terbaru garapan penulis skenario tersohor, Kim Eun Sook

Pada Jumat, 8 Januari 2021, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa drama yang akan dibintangi Song Hye Kyo berjudul The Glory. Menariknya, tontonan ini kemungkinan besar masuk dalam kategori sebagai drama makjang atau memiliki cerita penuh lika-liku dan plot twist. Seperti apa detailnya? Simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Song Hye Kyo Bintangi Drama Baru, Jang Ki Yong Bantah Jadi Lawan Main

Sinopsis Drama The Glory Dibintangi Song Hye Kyo

W Korea
Foto : W Korea

Song Hye Kyo dikonfirmasi membintangi drama baru karya penulis skenario Kim Eun Sook yang kini diungkap judulnya adalah The Glory. Berdasarkan informasi terbaru, drama The Glory masih dalam tahap finalisasi jajaran pemain. Proses syuting sendiri baru akan dimulai pada paruh kedua tahun 2021.

Sebelumnya, Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook sudah pernah bekerja sama lewat drama Descendants of the Sun (2016) yang dibintangi sang aktris bersama mantan suaminya, Song Joong Ki. Selain itu, Kim Eun Sook merupakan penulis skenario tersohor sekaligus sosok di balik kesuksesan drama-drama populer, antara lain Secret Garden (2010), Goblin (2016), Mr. Sunshine (2018), hingga The King: Eternal Monarch (2020).

Topik Terkait