img_title
Foto : AMAN Project

IntipSeleb – Lee Jong Suk sudah resmi menyelesaikan wajib militernya per tanggal 2 Januari 2021. Awal tahun baru disambut bahagia oleh para penggemar karena aktor kecintaan mereka siap melakukan comeback ke dunia akting dan kini memiliki penampilan berbeda.

Jauh sebelum dibebastugaskan dari markas militer, Lee Jong Suk sudah banjir tawaran proyek akting. Kini, satu per satu kegiatannya mulai dibagikan lewat akun Instagram pribadi @jongsuk0206. Lantas penampilan baru sang aktor dengan rambut gondrong sukses menggerkan fans dan diharapkan bertahan lama. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Park Seo Joon dan 7 Aktor Korea Tak Pernah Ketahuan Go-Public Pacaran

Lee Jong Suk Pamer Rambut Gondrong

@jongsuk0206/Instagram
Foto : @jongsuk0206/Instagram

Pada Jumat, 8 Januari 2021, Lee Jong Suk membuat para penggemar histeris usai mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 1989 ini perdana memamerkan rambut gondrong pasca bebas wamil.

Tampaknya, foto tersebut diambil saat Lee Jong Suk menjalani sesi pemotretan. Dibalut dengan pakaian formal, kini bintang drama School 2013 itu memiliki rambut gondrong. Saking panjangnya, poni rambut sang aktor bahkan sudah hampir menutupi mata.

Topik Terkait