img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – The Shilla Hotel, Seoul menjadi salah satu lokasi resepsi pernikahan langganan para selebriti Korea. Mulai dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk, hingga Go So Young serta Jang Dong Gun. Biaya yang mereka habiskan untuk menggelar pesta dipastikan melebihi ratusan juta rupiah.

Bukan tanpa alasan. Ballroom pernikahan yang disediakan The Shilla Hotel, Seoul memiliki desain interior menggabungkan arsitektur tradisional Korea dengan kemewahan modern. Selain itu, lokasinya juga berada di pusat kota Seoul dengan pemandangan Namsan Tower. Setidaknya para calon pengantin harus menyiapkan budget minimal 70 juta won atau hampir menyentuh angka Rp900 juta hanya untuk menyewa ballroom dengan skala kecil di The Shilla Hotel. Daebak!

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut 9 artis Korea yang menggelar pernikahan mereka di The Shilla Hotel, Seoul dan menggelontorkan biaya mahal. Penasaran siapa saja? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: 5 Artis Cantik Pernah Dicium Cha Eun Woo

Kim Hyo Jin

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah pasangan aktor-aktris, Kim Hyo Jin dan Yoo Ji Tae, menikah pada 2 Desember 2011 di The Shilla Hotel, Seoul. Meski resepsi dibuat secara tertutup, sejoli ini menyempatkan diri untuk menggelar konferensi pers demi mengungkapkan kebahagiaan mereka ke publik. Pesta mewah ini dihadiri oleh jajaran tamu undangan yang sebagian besar berasal dari kealangan selebriti termasuk Lee Byung Hun, Choi Siwon, Ha Ji Won, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait