img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun, hingga Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee masuk dalam daftar mantan pasangan artis Korea yang menjalani bahtera pernikahan dengan waktu tersingkat. Alasan mereka memutuskan untuk cerai juga bermacam-macam.

Kebanyakan dari mantan pasangan artis Korea mengakhiri bahtera rumah tangga karena sudah tidak ada kecocokan dan kepribadian keduanya sulit untuk disatukan kembali. Lantas kebahagiaan mereka sebagai suami istri hanya bertahan dalam hitungan tahun, bahkan bulan.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 9 mantan pasangan artis Korea yang menjalani pernikahan dengan waktu tersingkat. Yuk simak cerita mereka di bawah ini.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan 8 Artis Korea Gelar Pernikahan di Hotel Mewah

Chae Jung An

Naver
Foto : Naver

Bintang drama Coffee Prince, Chae Jung An menikah dengan Kim Sang Cheol, seorang anggota dewan di sebuah perusahaan pemasaran pada tahun 2005. Namun sayang, rumah tangga mereka hanya bertahan selama satu setengah tahun sebelum akhirnya bercerai di 2007. Diketahui, pemicu keputusan perpisahan mereka karena perbedaan sifat satu sama lain.

Topik Terkait