img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment. JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom dilaporkan telah dihubungi oleh agensi lain dan sedang dalam tahap diskusi kontrak baru.

Hal ini langsung membuat Ahgase, sebutan penggemar GOT7 kecewa dan menyalahkan CEO Park Jin Young. Saat kabar ini beredar, GOT7 membawakan dua lagu di 35th Golden Disc Awards 2021 dan disebut-sebut sebagai penampilan terakhir mereka sebagai grup.

Terlepas dari itu, sebagai salah satu boyband besar di Korea Selatan, GOT7 tidak luput dari gosip pacaran. Beberapa anggota pernah dikabarkan dekat dan berpacaran. Lantas, siapa sajakah ‘pacar’ GOT7? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Daftar Pemenang Golden Disc Awards 2021 Hari Ke-2 GOT7 Trofi Terakhir?

JB


Sumber foto: We Heat It

Leader dari GOT7 yakni JB mengaku pernah memiliki pacar sebelum menjadi trainee di bawah asuhan JYP Entertainment. Penyanyi bernama asli Im Jae Beom ini menyatakan kediaman sang kekasih sangat jauh dan JB harus naik bis pagi-pagi sekali untuk mengunjunginya. Setelah membintangi drakor Dream High 2 pada 2012, JB digosipkan berpacaran dengan Jiyeon eks T-ARA. Namun, keduanya dengan tegas membantah rumor tersebut. JB dan Jiyeon mengaku hanya menjalin hubungan sebatas teman dan rekan kerja

Topik Terkait