X

IntipSeleb – BTS sudah berulang kali mengukir sejarah di kancah Internasional. Meraih sederet trofi kemenangan dari ajang penghargaan, menduduki berbagai chart lagu, hingga aktif dalam organisasi UNICEF. 

Sepanjang kariernya, grup asuhan Bighit Entertainment ini jarang membahas soal bidang seni lain yang mungkin dijajal oleh para member BTS, termasuk dunia akting. Belum lama ini, seorang sutradara film Hollywood mengungkap keinginannya untuk bekerja sama dengan satu dari tujuh anggota pelantun Boy With Luv tersebut. Kira-kira siapa ya?

Gus Van Sant ‘Naksir’ Sama Jimin BTS

Gus Van Sant dan Jimin BTS
Sumber Foto: Elle & Bighit Entertainment

Pada 23 Oktober 2019 waktu setempat, sebuah majalah asal Inggris bernama i-D, merilis wawancara terbaru mereka bersama sutradara tersohor di balik film pemenang Academy Award, Good Will Hunting (1997) serta peraih penghargaan tertinggi Palme d’Or di Cannes Film Festival 2003 lewat film Elephant, yakni Gus Van Sant. 

Ketika ditanya mengenai nama aktor yang ingin dia ajak untuk bekerja sama, Gus Van Sant memberi jawaban yang cukup mengejutkan. Beliau mengungkapkan secara langsung keinginannya untuk menggaet Jimin BTS. Padahal, pemilik nama lengkap Park Jimin itu bukanlah seorang aktor, melainkan penyanyi.

Saksikan Juga