X

IntipSeleb – Foto telanjang berwajah Nancy Momoland beredar saat menjadi presenter Asia Artist Awards 2019 di Vietnam. Foto panas Nancy itu rupanya hanya editan oleh salah satu anggota staf yang bekerja dengan Momoland. Setelah mengedit, foto Nancy Momoland disebarluaskan kepada 500 orang sekaligus.

Akibat hal ini, kesehatan Nancy Momoland dilaporkan terganggu. Agensi yang menaungi Momoland yakni MLD Entertainment berjanji akan menindak tegas hingga membawa kasus ini ke kepolisian. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Rafael Tan Bikin Heboh, Pamer Dipeluk Nancy Momoland Usai Kena Tipu

Foto Nancy Momoland Tersebar

img_title
Foto : IG

Nancy Momoland telah menjadi korban dari kamera tersembunyi yang dilakukan oleh anggota staf agensinya sendiri. Pada awalnya, foto itu diambil secara diam-diam saat Nancy Momoland berganti pakaian saat mengisi acara Asia Artist Awards 2019 di Vietnam. Setelah anggota staf mengambil foto, ia kemudian mengeditnya.

Aksi kejam itu tidak berhenti. Staf tersebut kemudian secara diam-diam menyebarkan foto-foto Nancy Momoland melalui sebuah server yang memilih 500 lebih anggota. Yang kemudian, foto itu menyebar ke media sosial. Namun, kini foto telanjang Nancy Momoland sudah tidak ada lagi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga