img_title
Foto : SPOTV NEWS

IntipSeleb – Girlband asal Cube Entertainment, (G)I-DLE, merilis mini album terbaru, I burn pada Senin, 11 Januari 2011. Single berjudul HWAA menjadi title track dari mini album yang memuat enam lagu. Comeback kali ini merupakan yang pertama kalinya bagi Soyeon, Miyeon, Minnie, Soojin, Yuqi, dan Shuhua dalam kurun waktu lima bulan.

Sebelumnya, (G)I-DLE comeback dengan lagu DUMDi DUMDi di Agustus 2020. Sayangnya, muncul kabar kurang menyenangkan dari fans Shuhua di Tiongkok yang mengumumkan tidak mau membeli mini album I burn ini. Wah, ada apa ya? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Duh, Yuqi (G)I-DLE Dianggap Rasis Karena Lakukan Hal Ini

(G)I-DLE Comeback Awal Tahun 2021

Instagram/@official_g_i_dle
Foto : Instagram/@official_g_i_dle

(G)I-DLE menjadi salah satu grup yang meramaikan comeback di Januari 2021. Girlband beranggotakan Soyeon, Miyeon, Minnie, Soojin, Yuqi, dan Shuhua merilis mini album keempat bertajuk, I burn, Senin, 11 Januari 2021.

Dalam showcase online yang digelar kemarin, Soyeon mengungkapkan bahwa lewat album ini, (G)I-DLE ingin menyampaikan beragam emosi yang dirasakan usai putus cinta. Lagu-lagu yang dimuat dalam mini album ini juga melibatkan member dalam proses penciptaannya, lho.

Topik Terkait