img_title
Foto : RNX News

IntipSeleb – Semenjak hubungan asmaranya dengan Kang Daniel mencuat ke publik, Jihyo TWICE tampaknya sulit untuk hidup tenang. Pasalnya, perempuan kelahiran 1997 itu kerap menerima komentar-komentar jahat di media sosial. Tidak sedikit orang-orang tidak bertanggung jawab menghujat sang pelantun Fancy You itu tanpa memikirkan konsekuensi ke depannya atas perbuatan mereka.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE, akhirnya angkat bicara dan mengumumkan  bahwa akan mengambil tindakan hukum terhadap para haters yang meninggalkan komentar negatif kepada artis asuhannya.

Gugat Para Haters

Jihyo TWICESumber Foto: NewsC

Melansir dari Koreaboo, JYP Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan yang menyebutkan tidak segan-segan untuk mengambil jalur hukum terhadap mereka yang menebar ujaran kebencian kepada TWICE. Namun, ancaman serius tersebut sepertinya tidak membuat gentar beberapa anti fans. Kini, mereka justru menyerang sang leader TWICE, Jihyo. 

Baca juga: Bukti Kemiripan Jihyo TWICE dan Nike Ardilla, Suadara Kembar?

Beberapa bulan terakhir, Jihyo menerima banyak komentar ahat diikuti dengan hujatan dari K-Netz. Mereka meninggalkan komentar tersebut di artikel serta berbagai unggahan yang berkaitan dengan Jihyo. Karena sudah tidak bisa dikendalikan lagi, akhirnya pihak agensi secara resmi menggugat mereka yang tertangkap menuliskan komentar-komentar negatif untuk TWICE. 

Topik Terkait