img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – YoonA SNSD dan Hwang Jung Min tengah membintangi drama Korea Hush yang ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di TV kabel JTBC. Bukan tentang percintaan, melainkan justru berfokus pada profesi-profesi yang ada dalam media surat kabar.

Memasuki episode 9 dan 10, perolehan rating drama Hush tidak menunjukkan peningkatan signifikan. Meskipun drama ini dinikmati oleh para penonton Korea Selatan, tapi kurang diminati secara internasional. Apa faktor-faktor yang mempengaruhi hal tersebut? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Link Nonton Drama Hush Episode 1, YoonA SNSD Jadi Reporter Magang

Drama Hush Berfokus Profesi Jurnalis di Korea Selatan

JTBC
Foto : JTBC

Hush sendiri mengisahkan tentang kehidupan reporter yang mengalami dilema dalam melakukan pekerjaannya tetapi harus tetap berjuang. Drama ini menggambarkan bagaimana cara mereka menyelesaikan setiap masalah, juga sebagai pekerja kantoran. 

Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang mulai kehilangan hasrat terhadap pekerjaannya karena harus menghadapi kenyataan pahit di industri media. Sebaliknya, YoonA SNSD memerankan karakter Lee Ji Soo. Dia merupakan reporter magang yang berani dan penuh semangat. Han Joo Hyuk menjadi mentor untuk Lee Ji Soo saat keduanya tergabung dalam tim yang sama. 

Topik Terkait