img_title
Foto : Instagram/@marktuan

IntipSeleb – Mark Tuan atau Mark GOT7 tidak melanjutkan kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment. Rencana selanjutnya, menurut laporan Dispatch, Mark akan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selain itu, dia bakal membuka kanal YouTube. Seakan tidak sabar, penggemar sudah banyak yang mengikuti kanal YouTube Mark GOT7 bernama Mark Tuan. Padahal belum ada satu pun video yang diunggah, sang pemilik akun sampai kaget mengetahui jumlah subscriber-nya. Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: GOT7 Resmi Keluar dari JYP Entertainment, Mark Tuan Pulang ke AS

Rencana Mark Tuan Usai Keluar dari JYP Entertainment

Instagram/@marktuan
Foto : Instagram/@marktuan

Kontrak eksklusif ketujuh member GOT7 dengan JYP Entertainment bakal berakhir 19 Januari 2021 mendatang. Tujuh member, JB, Jinyoung, Jackson, Bambam, Yugyeom, Youngjae dan Mark sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak.

Berdasarkan laporan Dispatch, Mark Tuan akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dia bakal menghabiskan waktu bersama keluarganya di sana. Masih berkaitan dengan hal ini, ayah Mark, Raymond Tuan sudah berencana untuk menjemput putranya di bandara menggunakan kaos warna hijau.

Topik Terkait