img_title
Foto : StarDailyNews

IntipSeleb – Lee Seung Gi tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-34 (atau 35 tahun berdasarkan perhitungan umur Korea) tepat pada Rabu, 13 Januari 2021 ini. Selama berkecimpung di industri hiburan, aktor satu ini pernah go-public pacaran dengan YoonA SNSD hingga digosipkan menjalin asmara dengan Suzy, yang mana merupakan mantan kekasih Lee Min Ho.

Selain keduanya, ada beberapa wanita cantik lain yang pernah dirumorkan sebagai pacar dari Lee Seung Gi. Selain memiliki kemampuan menyanyi dan akting yang ciamik, pesona milik aktor aktor kelahiran 1987 ini juga sulit untuk diabaikan begitu saja. Wajar saja apabila Lee Seung Gi kerap digandrungi kaum hawa.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 5 wanita yang pernah disangka pacar Lee Seung Gi. Penasaran siapa saja? Simak beritanya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Kelakuan Lee Seung Gi Bayar Lee Min Ho Rp500 Ribu Supaya Dibuatin MV

Han Hyo Joo

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Han Hyo Joo. Kilas balik ke tahun 2005, keduanya sama-sama debut di dunia akting dengan membintangi drama Nonstop 5. Kemudian, Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo dipertemukan kembali sebagai pasangan kekasih lewat drama Brilliant Legacy (2009). Beberapa waktu lalu, mereka reunian dengan tampil di variety show tvN bertajuk Hometown Flex.

Topik Terkait