img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Jo Byung Gyu untuk kesekian kalinya menikmati puncak popularitas setelah didaulat memerankan karakter So Moon di The Uncanny Counter. Baru-baru ini, lawan main Kim Sejeong tersebut diincar membintangi drama sageuk terbaru tvN berjudul sementara Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi.

Pada Rabu, 13 Januari 2021, beredar laporan yang menyebutkan bahwa Jo Byung Gyu ditawari untuk menjadi pemeran utama di drama Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi. Padahal, aktor kelahiran 1996 tersebut masih disibukkan dengan syuting drama The Uncanny Counter. Lantas seperti apa detailnya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Masuki Episode 9, The Uncanny Counter Season 2 Telah Direncanakan

Jo Byung Gyu Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Sageuk Terbaru

OCN
Foto : OCN

Jo Byung Gyu dikabarkan mulai mempertimbangkan proyek akting selanjutnya. Seorang perwakilan dari industri hiburan melaporkan bahwa aktor yang sedang naik daun itu diincar untuk membintangi drama sageuk (historikal) garapan tvN bertajuk Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, HB Entertainment selaku agensi yang menaungi Jo Byung Gyu membenarkan bahwa aktor asuhannya masih meninjau drama tersebut. Hingga artikel ini ditulis per 13 Januari 2021, belum ada yang diputuskan. 

Topik Terkait