img_title
Foto : Namoo Actors

IntipSeleb – Song Kang menjadi salah satu aktor Korea yang sedang naik daun pasca membintangi drama Netflix Sweet Home. Berperan sebagai Cha Hyun Soo, kini aktor kelahiran 1994 tersebut siap menyapa fans lewat proyek akting terbaru sepanjang tahun 2021 lewat Love Alarm Season 2 serta Navillera.

Setelah Sweet Home, Song Kang siap melakukan comeback akting lewat dua drama sekaligus di tahun 2021. Antara lain drama Netflix Love Alarm Season 2 serta drama tvN Navillera dengan peran yang berbeda drastis. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Song Kang Bahas Rencana Drama Sweet Home Season 2

Jadwal Tayang Drama Love Alarm Season 2 Dibintangi Song Kang

Netflix
Foto : Netflix

Nama Song Kang pertama kali melejit berkat perannya sebagai Hwang Sun Oh di drama Love Alarm (2018). Kemudian, Netflix akhirnya memproduksi sekuelnya bertajuk Love Alarm Season 2 yang semua dijadwalkan tayang pada Agustus 2020 lalu.

Namun karena pandemi virus corona (COVID-19), penayangan Love Alarm Season 2 kerap mengalami penundaan. Berdasarkan kabar terbaru, disebutkan bahwa drama yang juga dibintangi Kim So Hyun dan Jung Ga Ram tersebut akan mengudara di Netflix pada paruh pertama tahun 2021 ini dengan total enam episode. 

Topik Terkait