img_title
Foto : Instagram/@real_2pmstagram

IntipSeleb – Awal pekan ini, JYP Entertaiment merilis pernyataan bahwa ketujuh member GOT7 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Masih menjadi topik hangat, agensi yang digawangi oleh J.Y.Park itu mengumumkan comeback boyband 2PM dengan keenam member lengkap yakni Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Chansung, Taecyeon dan Junho.

Grup generasi kedua ini dijadwalkan akan melakukan comeback dalam formasi lengkap pada tahun 2021 ini. Lantas seperti apa detail dari comeback untuk 2PM setelah sekian lama absen dari industri musik? Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ayah Mark Tuan Sindir JYP Entertainment, GOT7 Diperlakukan Tidak Layak

2PM Akan Comeback dengan Formasi Grup Lengkap di Tahun 2021

Instagram/@real_2pmstagram
Foto : Instagram/@real_2pmstagram

Impian terbesar Hottest, sebutan nama fandom untuk 2PM, akhirnya terwujud. Boyband idola mereka yakni 2PM, dikonfirmasi akan melakukan comeback di tahun 2021. Tepat pada Kamis, 14 Januari 2021, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi 2PM mengumumkan kabar bahagia ini. 

Seperti dilansir dari Soompi oleh IntipSeleb, 2PM akan melakukan comeback dengan formasi grup dengan enam member-nya setelah Junho menyelesaikan wajib militer bulan Maret 2021 mendatang. Sedangkan sang maknae yakni Chansung, akan dibebastugaskan pada Januari 2021 ini. 

Topik Terkait