X

IntipSeleb – Hyoyeon SNSD disebut-sebut sebagai saksi kasus Burning Sun. Bermula dari unggahan Kim Sang Kyo, pria yang diketahui sebagai whistleblower atau orang yang membongkar kasus Burning Sun di akun Instagramnya, Selasa, 12 Januari 2021.

Dia membagikan foto Hyoyeon ketika menjadi DJ di Klub Burning Sun. Dalam caption Kim Sang Kyo menuliskan bahwa artis SM Entertainment itu melihat kejadian di klub dan memintanya untuk buka suara. Tidak hanya itu, dia juga turut menuliskan nama Seungri dalam caption yang sama. Apa yang terjadi? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Hyoyeon SNSD Pamer Rumah dengan Pemandangan Laut Lepas, Daebak!

Sosok Kim Sang Kyo


Sumber foto: Koreaboo

Sosok Kim Sang Kyo dikenal sebagai orang yang membongkar kasus kelab malam Burning Sun. Dia menjadi korban atas tindak kekerasan yang dilakukan oleh petugas keamanan dan manajer klub pada November 2018 lalu.

Dilansir IntipSeleb dari Allkpop, Kamis, 14 Januari 2021, ketika pihak berwajib datang ke lokasi, Kim Sang Kyo justru ditangkap sebagai pelaku penyerangan. Kim Sang Kyo juga mengklaim bawah polisi ikut melakukan kekerasan pada dirinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga