img_title
Foto : Instagram/@wonho

IntipSeleb – Gara-gara tak menahan diri saat membuat lelucon, Wonho dan Minhyuk MONSTA X harus memberi permintaan maaf pada semua orang. Starship Entertainment, agensi yang menaungi mereka, hari ini resmi mengeluarkan permintaan maaf tersebut. 

Buntut panjang kemarahan masyarakat ini tak lain karena kedua anggota boyband terkenal itu membuat lelucon tentang gerakan Me Too. Sebagai informasi, gerakan Me Too merupakan gerakan yang melawan kekerasan dan pelecehan seksual, dimana para korban membagikan cerita mereka dan membantu korban lain menemukan orang yang terkait dengan apa yang mereka alami untuk bisa melewati peristiwa tersebut.

Gerakan ini juga mengajak orang untuk berani bicara tentang peristiwa kekerasan seksual yang terjadi pada mereka dan membantu mereka sadar bahwa mereka tidak sendiri. 

Awal kontroversi 

sumber:Koreaboo

Kontroversi yang melibatkan Wonho dan Minhyuk ini berawal dari sebuah video yang beredar saat mereka tengah menggelar fan sign, 9 Maret lalu. Minhyuk terlihat meletakkan mikrofon di dada Wonho. Dimana Minhyuk dengan jelas terdengar mengatakan,"Tuan-puting susu, tolong katakan sesuatu," dimana kemudian direspon oleh Wonho dengan mengangkat tangan dan berkata,"Me too."

Seperti dijelaskan sebelumnya, kata Me Too ini dalam bahasa Inggris merupakan sebuah bentuk gerakan anti kekerasan dan pelecehan seksual. Video yang beredar itu kemudian membuat banyak penggemar dan bukan penggemar geram dan mulai menuntut permintaan maaf dari anggota MONSTA X.

Topik Terkait