img_title
Foto : Topstarnews

IntipSeleb – PSY, Jung Eun Chae, serta Ahn Jae Hyun sama-sama pernah dirumorkan selingkuh. Tentu skandal tersebut sempat menghebohkan industri hiburan saat berita pertama kali menyeruak. Spekulasi tersebut dengan cepat mengubah persepsi publik terhadap jajaran artis Korea ini.

Kendati demikian, rumor perselingkuhan tersebut ada yang dibantah. Tapi tidak sedikit pula yang memutuskan untuk bungkam hingga secara terang-terangan mengakuinya. Di Korea Selatan, skandal seperti ini benar-benar mampu menghancurkan karier seseorang karena dianggap sangat tabu.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah delapan artis Korea diduga pernah selingkuh. Penasaran dengan kisah mereka? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca Juga: 7 Artis Jalin Cinta Tragis Bak Drama Korea, Lee Ji Ah Nikah Diam-diam

Lee Dong Gun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pertama adalah Lee Dong Gun yang baru-baru ini bercerai dari istrinya, Jo Yoon Hee, setelah tiga tahun menikah. Sebelum mengikat janji suci, Lee Dong Gun sempat pacaran dengan Jiyeon T-ARA. Pada 2015, Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA terlibat cinta lokasi usai dipertemukan dalam film Encounter (2015). Menjalin asmara selama dua tahun, keduanya dikabarkan putus bulan Februari 2017 karena kesibukan jadwal masing-masing. 

Setelah hubungannya kandas, satu minggu kemudian Lee Dong Gun dikabarkan pacaran dengan Jo Yoon Hee, yang merupakan lawan mainnya di drama Wolgyesu Tailor Shop (2016). Dua bulan pacaran, mereka tiba-tiba mendaftarkan pernikahan pada Mei 2017.

Topik Terkait