img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb – Setiap gerak-gerik Lee Si Young kerap menjadi sorotan pasca memerankan karakter ikonik Seo Yi Kyung di drama Korea Sweet Home yang ditayangkan secara eksklusif di Netflix. Terungkap bahwa wanita 38 tahun ini merupakan artis Tik Tok hingga seorang ibu yang penuh kasih sayang.

Sebelum terjun ke industri hiburan, Lee Si Young pernah bergelut di bidang olahraga. Dia sempat memenangkan sejumlah pertandingan tinju wanita tingkat dunia. Lantas seperti apa sisi lain sosok Lee Si Young? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Spoiler Sweet Home Season 2, Lee Do Hyun Bahas Nasib Eunhyuk

Lee Si Young Aktif di Tik Tok

Tik Tok
Foto : Tik Tok

Dalam drama Sweet Home, Lee Si Young berperan sebagai Seo Yi Kyung, seorang mantan anggota pemadam kebakaran yang baik hati dan rasional. Dia memiliki pembawaan yang tenang sekaligus dingin. Seo Yi Kyung lebih senang melakukan segala sesuatu sendirian ketimbang harus bekerja sama dengan penghuni apartemen Green Home.

Eits, tapi jangan tertipu dengan perwatakannya dalam drama guys! Lee Si Young berbeda 90 derajat di kehidupan nyata, terlebih lagi saat membuat video di aplikasi TikTok. Melalui akun @leesiyoung38, aktris kelahiran 1982 ini kerap menampilkan aksi-aksi komedi. Sering viral, kini akun pribadinya sudah memiliki 5,9 juta pengikut. Video-video yang dibuatnya juga mengumpulkan lebih dari 93 juta likes. Daebak!

Topik Terkait