img_title
Foto : Hera Beauty

IntipSeleb – Jennie Blackpink, tepat dihari ulang tahunnya pada 16 Januari 2021, memberikan sebuah kejutan kepada para penggemarnya yang disapa Blink. Ia akhirnya membuka kanal YouTube pribadi tepat di usianya yang ke-25 tahun. 

Kanal YouTube yang diberi nama Jennierubyjane Official itu baru berisikan satu buah video yang menjadi awal perkenalannya kanalnya di YouTube. Walaupun baru satu hari ternyata subscribers yang didapatkan oleh Jennie terbilang cukup fantastis. Apa isi video pertama dari Jennie di YouTube? Yuk scroll buat penjelasannya! 

Baca Juga: Jennie Blackpink Dapat Kado Ulang Tahun Lebih Awal, Dari Siapa?

Sampaikan Melalui Instagram

Instagram/@jennierubyjane
Foto : Instagram/@jennierubyjane

Jennie Blackpink menyampaikan kabar bahagia untuk penggemarnya tepat di hari ulang tahunnya, Sabtu, 16 Januari 2020. Melalui akun Instagram pribadinya, @jennierubyjane, ia mengunggah beberapa potongan video dari kanal YouTube pribadinya yang baru saja dibuatnya.

Pemilik nama asli Kim Jennie itu menyampaikan ingin memberikan kejutan kecil untuk Blink dan juga ingin lebih sering melihat dan menyapa para penggemarnya. Rupanya, kanal YouTube pribadinya merupakan sebuah hadiah yang diberikan Jennie untuk para fans-nya. 

Topik Terkait