img_title
Foto : OCN

IntipSeleb – Penulis skenario The Uncanny Counter, Yeo Ji Na, mendadak mengundurkan diri dari produksi. Padahal drama yang dibintangi Kim Sejeong dan Jo Byung Gyu tersebut masih tayang hingga akhir Januari 2021 mendatang. Kini, ending cerita menyulut kekhawatiran pada penonton. 

Mengetahui bahwa kabar pergantian penulis skenario drama The Uncanny Counter mengejutkan para penonton, Kim Sejeong mengomentari hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Namun tindakannya justru dikritik oleh netizen. Apa kata idola sekaligus aktris kelahiran 1996 tersebut? Yuk baca artikel di bawah ini!

Baca Juga: Penulis Skenario The Uncanny Counter Mundur Usai Berseteru Soal Ending Drama

Drama The Uncanny Counter Ganti Penulis Skenario

OCN
Foto : OCN

Pada 17 Januari 2021 lalu, seorang sumber dari The Uncanny Counter mengumumkan bahwa penulis skenario Yeo Ji Na memutuskan untuk mundur dari produksi drama karena adanya konflik dengan tim internal. Menurut laporan eksklusif dari SpoTVNews, Yeo Jin Na berselisih dengan staf produksi terkait ending drama The Uncanny Counter. Pada akhirnya, tidak mencapai kesepakatan.

Lantas episode 12 drama The Uncanny Counter yang tayang pada 10 Januari 2021 menjadi naskah skenario terakhir yang ditulis oleh Yeo Jin Na. Sedangkan episode 13 dan 14 yang baru saja mengudara pada akhir pekan lalu digarap langsung oleh sang sutradara, Yoo Sun Dong.

Topik Terkait