img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Drama Korea terbaru bertajuk She Would Never Know akan menayangkan episode ke-1 atau perdana nanti malam, Senin, 18 Januari 2021 di JTBC. Ini menjadi proyek akting terbaru yang mendaulat Rowoon SF9 dan Won Jin Ah sebagai pemeran utama. Dilihat dari sinopsis sekaligus daftar pemainnya, benar-benar menarik perhatian.

She Would Never Know akan mengusung genrenoona romance’. Noona romance merupakan jenis drama yang mengisahkan percintaan antara wanita lebih tua dengan pria yang lebih muda. Selain itu, drama ini juga diadaptasi ceritanya dari webtoon populer berjudul Sunbae, Don't Put on That Lipstick karya Elise. Lantas seperti apa sinopsis dan daftar pemainnya? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Saingi Cha Eun Woo, Rowoon SF9 Juga Banjir Job

Sinopsis Drama She Would Never Know

JTBC
Foto : JTBC

Untuk pertama kalinya, chemistry Rowoon SF9 dan Won Jin Ah begitu dinantikan karena perbedaan usia di antara mereka. Rowoon sendiri merupakan kelahiran 1996, yang mana lima tahun lebih tua ketimbang Won Jin Ah. Sedangkan sang aktris lahir pada 1991, membuatnya kini berusia 30 tahun.

Drama She Would Never Know akan menceritakan lika-liku percintaan antara dua rekan kerja tergabung dalam tim marketing di sebuah perusahaan brand kosmetik bernama KLAR. Pertemuan mereka sebenarnya menjadi bagian dari takdir. 

Topik Terkait