img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Ending Mr. Queen episode 12 yang tayang tadi malam, Minggu, 17 Januari 2021 sukses menghebohkan publik. Nasib karakter Kim Jung Hyun (Raja Cheoljong) dan Shin Hye Sun (Ratu Kim So Yong) yang begitu menyayat hati mampu membuat Mr. Queen menjadi drama Korea garapan TV kabel dengan rating tertinggi di tahun 2021.

Baru memasuki minggu ketiga bulan Januari tahun 2021, drama Mr. Queen sudah mencetak rekor terbarunya. Selain karena jalan ceritanya yang fresh, akting dari setiap pemain juga meninggalkan kesan mendalam bagi penonton. Penasaran dengan ending penjelasan drama Mr. Queen episode 12? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Spoiler Drama Korea Mr. Queen Episode 12, Krisis Shin Hye Sun-Kim Jung Hyun

Mr. Queen Jadi Drama Korea TV Kabel dengan Rating Tertinggi Tahun 2021

tvN
Foto : tvN

Persaingan rating drama Korea akhir pekan selalu didominasi oleh drama KBS Homemade Love Story. Tetapi pesaingnya dari stasiun televisi kabel tvN yakni Mr. Queen selalu menunjukkan peningkatkan pesat di setiap episode. 

Dalam drama Mr. Queen episode ke-11 yang tayang pada Sabtu, 16 Januari 2021 lalu berhasil mencetak rating nasional sebesar 12,5 persen dan puncak 14,6 persen. Sedangkan di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, meraih rating nasional rata-rata 7,1 persen dan puncak 8,3 persen. 

Topik Terkait