img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Seo Joon, Nam Joo Hyuk, hingga Lee Jong Suk langganan dipasangkan dengan aktris lebih tua dalam drama yang dibintangi. Terpaut usia lebih dari 10 tahun, tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk menampilkan chemistry terbaik hingga sering didoakan pacaran di kehidupan nyata.

Tidak bisa dipungkiri, drama yang mengusung genre ‘noona romance’ atau menampilkan percintaan antara wanita lebih tua dengan pria yang lebih muda rawan menjadi sasaran hujatan para penonton. Namun 8 aktor muda Korea yang dibahas dalam artikel ini berhasil mematahkan stigma tersebut.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 aktor Korea yang sukses ‘baperin’ wanita lebih tua dalam drama. Penasaran siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 7 Wanita Beruntung Dinikahi Artis Korea, Penyiar Rebut Hati So Ji Sub

Lee Jae Wook 

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Lee Jae Wook. Dalam drama Search: WWW (2019), aktor kelahiran 1998 tersebut perdana dipasangkan dengan wanita lebih tua yakni Lee Da Hee. Walaupun Lee Jae Wook dan Lee Da Hee terpaut usia hampir 13 tahun, keduanya tetap totalitas melakoni setiap adegan mesra.

Topik Terkait