img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Irene Red Velvet sempat tersandung persoalan dengan seorang editor karena sikap buruknya. Tapi masalah itu sudah selesai. Irene sudah kembali menjalani aktivitasnya. Terbaru, dol asuhan SM Entertainment itu didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul Double Patty bersama aktor Shin Seung Ho.

Jelang penayangannya, teaser trailer film Double Patty dirilis pada Senin, 18 Januari 2021. Dalam video berdurasi kurang dari 1,5 menit itu memperlihatkan sosok Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho. Seperti apa penampakannya? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Detail Debut Film Irene Red Velvet, Double Patty Mulai Syuting

Peran Irene Red Velvet di Double Patty

YouTube/Culture N Star
Foto : YouTube/Culture N Star

Irene Red Velvet kembali melebarkan sayapnya ke dunia akting. Irene dikonfirmasi memulai debutnya di dunia perfilman lewat film Double Patty. Sebelumnya pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini pernah bermain dalam drama berjudul Women at a Game Company tahun 2016 lalu. 

Di proyek film Double Patty ini, Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang pekerja keras yang ingin menjadi pembaca berita tapi dia juga merupakan pegawai di sebuah restoran burger. Sementara itu lawan mainnya, Shin Seung Ho, diceritakan sebagai seorang pegulat bernama Kang Woo Ram.

Topik Terkait