img_title
Foto : Tokopedia

IntipSeleb – BTS dan Blackpink dikonfirmasi menjadi bintang tamu dalam Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show yang akan digelar pada Senin, 25 Januari 2021 mendatang pukul 20.00 WIB. Acara ini bisa ditonton melalui NET TV, SCTV, aplikasi Tokopedia Play, serta channel YouTube resmi Tokopedia. 

Dalam video terpisah, BTS dan Blackpink sama-sama menyapa para penggemar Indonesia dengan penuh antusias. Selain itu, beberapa member juga sempat melontarkan kalimat berbahasa Indonesia lho! Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Penampilan Blackpink di Tokopedia Begini, YG Kena Sentil

Para Member BTS Sudah Lancar Berbahasa Indonesia

Tokopedia
Foto : Tokopedia

Melalui seluruh platform media sosial resmi Tokopedia pada 18 Januari 2021 lalu, telah diunggah video greeting dari BTS jelang penampilan dalam acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show. Boyband asuhan Bighit Entertainment tersebut menyematkan senyum bahagia dengan dibalut kostum khas dari lagu Dynamite yang bergaya retro.

V BTS dengan percaya diri mengatakan dalam bahasa Indonesia, “We miss you. Kalian kangen kita enggak?,” ujarnya, dibubuhi dengan gesture swag.

Topik Terkait