img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Sosok Won Jin Ah mulai menjadi sorotan pasca membintangi drama She Would Never Know yang baru saja tayang perdana pada Senin, 18 Januari 2021 lalu. Dipasangkan dengan Rowoon SF9, biodata dan profil dari aktris satu ini menarik untuk dibahas karena pernah terseret rumor pacaran.

Sepanjang kariernya yang baru seumur jagung, Won Jin Ah telah berkesempatan untuk beradu akting dengan jajaran aktor tampan mulai dari Junho 2PM, Ji Chang Wook, hingga Lee Dong Wook. Lantas seperti apa sosok Won Jin Ah yang sebenarnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Drama She Would Never Know Episode 1, Rowoon SF9 Gagal Berciuman Hot

Won Jin Ah Kalahkan 120 Artis untuk Peran di Drama Just Between Lovers (2018)

JTBC
Foto : JTBC

Won Jin Ah pertama kali menunjukkan bakat akting lewat film layar lebar The Chosen: Forbidden Cave (2015). Butuh waktu hingga tiga tahun sampai aktris kelahiran 1991 ini debut di layar kaca dengan membintangi drama Just Between Lovers (2018). Kala itu, ia langsung didaulat menjadi pemeran utama wanita dan menjadi pasangan Junho 2PM.

Dalam sebuah wawancara, sutradara drama Just Between Lovers mengungkap bahwa Won Jin Ah berhasil mengalahkan 120 artis pendatang baru yang lain untuk mendapatkan peran utama wanita saat melakukan audisi.

Topik Terkait