img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada deretan artis Korea yang pernah dirumorkan pacaran namun langsung membantah. Mulai dari Lee Jong Suk dan Kwon Nara, Park Seo Joon dan Baek Jin Hee, hingga Park Hyung Sik dan Park Bo Young. Di lain sisi, publik meyakini bahwa mereka benar-benar menjalin asmara di kehidupan nyata.

Alasan gosip tersebut bisa menyeruak juga karena berbagai hal termasuk karena terlibat di proyek akting yang sama hingga tertangkap kamera ‘berkencan’. Kendati demikian, artis-artis ini membantah keras rumor tersebut. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 pasang artis yang diyakini publik pacaran, namun membantah. Siapa saja? Simak daftarnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Bak Pacaran, Park Seo Joon dan 7 Aktor Muda ‘Baperin Wanita Lebih Tua

Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA. Pada 19 Mei 2020 silam, outlet media Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Song Jae Rim dan Jiyeon kedapatan pergi ke Chungju, Provinsi Chungcheong Utara. Seorang penduduk disebutkan menjadi saksi pemandangan ini.

Kala itu, keduanya kepergok mengisi bahan bakar mobil mereka di pom bensin. Jiyeon T-ARA keluar dari mobil untuk mengisi bensin sendiri, tetapi dia tidak begitu pandai sehingga Song Jae Rim, yang ada di kursi penumpang, keluar dan membantunya. Mereka tampak sangat dekat. Keduanya disebut terus melihat-lihat sekitar, seolah tidak ingin ada prang yang menyadari.

Topik Terkait