img_title
Foto : MYM Entertainment

IntipSeleb – Aktor Korea sekelas Lee Min Ho rela mengikuti audisi demi peran dalam drama terbaru garapan Apple TV Plus, Pachinko, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Min Jin Lee. Setelah dikonfirmasi, ini akan menjadi debut mantan kekasih Suzy tersebut di kancah Hollywood.

Baru-baru ini, Lee Min Ho menceritakan pengalaman mendebarkannya tersebut. Terungkap bahwa sang aktor terakhir kali mengikuti audisi untuk sebuah peran dalam drama sekitar 10 tahun silam. Lantas bagaimana prosesnya? Yuk simak cerita Lee Min Ho di bawah ini!

Baca Juga: Lee Seung Gi Akui Iri dengan Lee Min Ho Jelang Kolaborasi MV

Lee Min Ho Siap Debut di Hollywood Lewat Drama Pachinko

GQ Korea
Foto : GQ Korea

Pada Oktober 2020 lalu, Lee Min ho telah dikonfirmasi akan membintangi drama adaptasi dari novel best-sellerPachinko sebagai pemeran utama pria. Proyek spesial ini akan digarap oleh Apple TV Plus di Hollywood dan diceritakan dalam tiga bahasa yakni Inggris, Korea, sekaligus Jepang. 

Lee Min Ho akan memerankan karakter bernama Hansu. Dia diceritakan sebagai pedagang kaya yang memiliki kuasa tinggi dan terikat dengan kejahatan terorganisir. Selain itu, kepribadian Hansu yang oportunis dan setia pada keinginan sendiri, membuatnya untuk selalu memberikan cinta tulus.

Topik Terkait