img_title
Foto : @sh_9513/Instagram

IntipSeleb – Seolhyun AOA akhirnya melakukan comeback setelah enam bulan menghilang dari media sosial dengan memperbaharui akun Instagram pribadi @sh_9513. Ia sempat terseret dalam kasus bullying yang dilakukan Shin Jimin terhadap Kwon Mina. Kebetulan, drama Korea yang dibintanginya bertajuk Awaken juga baru saja tamat. 

Kilas balik ke Agustus 2020, Kwon Mina membeberkan bahwa Seolhyun merupakan salah satu saksi yang mengetahui tindakan bullying yang dilakukan Shin Jimin kepadanya selama kurang lebih 10 tahun saat masih bergabung di grup AOA. 

Menyusul skandal tersebut, Seolhyun memilih untuk menghindar dari sorotan namun tetap menjalani proses syuting drama Awaken. Memutuskan untuk kembali ke Instagram, mantan kekasih Zico tersebut justru dicaci-maki oleh netizen. Seperti apa? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Senyuman Perdana Seolhyun AOA Pasca Kasus Bullying Jimin-Kwon Mina

Seolhyun AOA Unggah Foto Baru di Instagram

@sh_9513/Instagram
Foto : @sh_9513/Instagram

Pada Rabu, 20 Januari 2021, Seolhyun AOA akhirnya memperbaharui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah serangkaian foto. Hal ini dilakukannya dalam rangka telah merampungkan drama Awaken yang baru saja menayangkan episode terakhir tanggal 19 Januari 2021 lalu. 

Topik Terkait