img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Setelah dinantikan, akhirnya drama Korea terbaru tvN bertajuk Vincenzo yang dibintangi oleh Song Joong Ki merilis video teaser perdana. Ini menandakan sebagai comeback akting mantan suami Song Hye Kyo tersebut ke layar kaca pasca menyandang status sebagai seorang duda.

Tepat pada Kamis, 21 Januari 2021, tvN membagikan cuplikan penampilan Song Joong Ki menjelma menjadi pengacara sekaligus mafia tampan bernama Vincenzo Casano. Lantas video tersebut langsung disambut penuh antusias oleh penggemar. Namun, ada pula yang justru bernostalgia dengan drama yang pernah dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tahun 2016 silam, Descendants of the Sun. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Pendapat Dua Aktris Cantik Usai Beradu Akting dengan Song Joong Ki

Peran Song Joong Ki di Drama Vincenzo

Mnet
Foto : Mnet

Selain Song Joong Ki, drama Vincenzo juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin serta Taecyeon 2PM. Mengusung genre dark-comedy, proyek terbaru garapan tvN ini akan mengisahkan seorang pengacara dan mafia keturunan Korea, namun diadopsi oleh sebuah keluarga Italia di usia muda bernama Vincenzo Casano (Song Joong Ki).

Ketika Vincenzo Casano kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia dipertemukan dengan pengacara berlidah tajam, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Di lain sisi, ada pula kehadiran seorang anak magang Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka menggunakan metode licik untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Topik Terkait