img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Ariana Grande sempat berpartisipasi sebagai penulis lirik lagu Ice Cream milik Blackpink featuring Selena Gomez tahun 2020 lalu. Kini, santer terdengar rumor yang menyebutkan bahwa pelantun Thank U Next itu kemungkinan akan melakukan kolaborasi dengan BTS.

Sebelumnya, kolaborasi antara Ariana Grande dan BTS hanya tertuju pada sosok sang maknae, Jungkook. Baru-baru ini, rumor terbaru kembali muncul ke permukaan. Seperti apa spekulasinya? Baca artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Jungkook BTS dan Ariana Grande Diduga Rilis Lagu Berjudul Not Us

Ada Kemungkinan BTS dan Ariana Grande Kolaborasi di Tahun 2021

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Dilansir dari laman Allkpop pada Kamis, 21 Januari 2021, muncul sebuah rumor baru yang menyebutkan bahwa BTS dan Ariana Grande akan berkolaborasi di tahun 2021 ini. Lebih spesifik, mereka siap merilis sebuah lagu bersama. 

Sumber yang pertama kali membocorkan kolaborasi BTS dan Ariana Grande ini rupanya terkenal dengan keakuratan prediksi-prediksinya. Sebelumnya, sosok anonim tersebut pernah menguak lagu Blinding Lights (Remix) milik The Weeknd, lagu 34 + 35 (Remix) milik Ariana Grande, kolaborasi antara Saweetie dan Doja Cat, perilisan video klip Katy Perry, hingga album terbaru Zayn Malik. 

Topik Terkait